GALAXI_BMS23. Diberdayakan oleh Blogger.

Sabtu, 05 September 2015

CARA BYPASS WEBSITE TERTENTU

Sebelumnya saya ingin menjelaskan bahwas saya hanya ingin membagi pengetahuan yang masih sederhana sekali, saya juga sadar kalau saya hanya manusia yang penuh dengan kekurangan oleh karena itu masih banyak yang  harus saya pelajari lagi. 

Untuk melengkapi pengetahuan jaringan komputer agan semua, dengan rendah hati saya akan memberikan Artikel mengenai ByPass Website yang dapat ditentukan oleh agan sendiri.

Tujuan dari pengaturan Bypass Website yang merupakan fitur Option hotspot mikrotik, diantaranya dapat memberikan hak akses konten tertentu tanpa mesti melalui proses Autentification atau Login. 

Ikuti langkah-langkah berikut :


  1. Buka Winbox 
  2. klik  IP  
  3. klik Hotspot 
  4. Pilih tab Walled Garden  
  5. Pilih tanda  + (plus) untuk menambah.
  6. Isi website atau situs pada kolom Dst.Host yang agan inginkan usernya untuk dapat diakses tanpa login.
  7. Isi port Dst. Port jika agan ingin lebih spesifik hanya ke salah satu port.
  8. Pilih allow
  9. klik OK.

Untuk lebih jelasnya  agan juga bisa  ikuti tahap – tahap pada gambar dibawah ini :


Cobalah dengan tanpa Login, akses website yang baru saja Agan setting. Selamat mencoba ...
Semoga sukses selalu.

Ditulis Oleh : Unknown // 00.00
Kategori:

3 komentar: