GALAXI_BMS23. Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 08 September 2015

CARA SHARING SPEAKER DALAM JARINGAN LAN


Bila anda menggunakan komputer pada sebuah jaringan lokal dan sedang ingin mendengarkan musik tapi di komputer anda tidak memiliki speaker anda masuk kehalaman yang tepat.

Pada tutorial kali ini kita akan mencoba membagi speaker dalam jaringan agar dapat di pakai bersama tanpa perlu membeli speaker baru untuk masing-masing PC.

Cara sharing speaker dalam jaringan LAN sangat mudah dengan menggunakan sebuah aplikasi gratisan bernama Share Speaker Player.

Dengan menggunakan aplikasi Share Speaker Player Anda dapat menghemat tempat dan uang tidak perlu lagi membeli hardware tambahan seperti kabel, hub atau switch. Anda dapat langsung memutar musik langsung dari komputer mana saja dalam jaringan yang terinstal software ini tanpa perlu mencabut colokan speaker, bahkan tidak perlu mengcopy file musik ke komputer yang ada speakernya.


Cara Membagi Speaker dalam Jaringan Menggunakan Share Speaker Player
  1. Install Share Speaker Player di komputer dalam jaringan Anda, terutama di komputer yang memiliki speaker dan di komputer yang ingin memutar musik tanpa memiliki speaker agar keduanya saling terhubung.
  2. Jalankan Aplikasi tersebut di Komputer yang memiliki speaker dan di komputer yang ingin memutar musik. Share speaker player dapat berjalan di background jika anda meminimize nya.
  3. Pilih lagu yang ingin di mainkan pada komputer yang ingin memutar musik, klik tombol “Play”. Anda akan langsung mendengar suara musik anda di komputer yang memiliki speaker sekarang.

Selamat mencoba ... semoga membantu...

Ditulis Oleh : Unknown // 07.04
Kategori:

7 komentar:

  1. Akhirnya dapat jalan keluarnya juga. Terima kasih Banyak gan.

    BalasHapus
  2. Klo yang buat video ada ngga ya

    BalasHapus
  3. kalo misalkan ada 2 atau 3 PC apa bisa di putar secara besamaan?

    BalasHapus
  4. Mhn masukannya suhu aplikasi Share Speaker Player apa suppot buka youtube🙏🙏🙏🙏🙏 mhn masukannya km sangat membutuhkan

    BalasHapus
  5. bagaimana jika sebaliknya, 1 player share ke semua komputer yg ada, jadi masing2 komputer akan mengeluarkan suara dari 1 komputer player...

    BalasHapus